Senin, 24 Oktober 2016

Mesin Boiler Setrika Uap Untuk Laundry Harga Murah Indah Mesin Dijamin Berkualitas

di 20.11
Mesin boiler setrika uap untuk laundry harga murah indah mesin memang tidaklah menjadi rahasia umum lagi. Pasalnya banyak sekali yang telah menggunakan mesin tersebut. Mereka terlena karena kualitas yang di dapatkan dapat di beli dengan harga yang murah dari pada dibandingkan dengan produk yang lainnya. Yang mana produk yang lainnya belum tentu memiliki kualitas yang demikian.

Mesin Boiler Setrika Uap Untuk Laundry Harga Murah Indah Mesin

Sehingga masyarakat sangat yakin dengan boiler mesin setrika uap dari distributor indah mesin tersebut. Harga yang di tawarkan sangat terjangkau mulai dari harga 3.500.00o rupiah untuk ukuran kapasitas 10 literan setiap set nya. Artinya setiap set tersebut alat tersebut sudah lengkap tinggal memakai saja.

Dilanjutkan dengan harga 4.000.000 rupiah dengan spesifikasi kapasitas penampungannya dingga 15 liter. Namun sama dengan yang 10 literan yang 15 liter ini juga masih mengunakan satu kepala setrika. Dilanjutkan dengan harga 5.000.000 rupiah yang memiliki kapasitas hingga 25 liter. Dengan kapasitas inilah Anda bisa menggunakan 2 hingga 3 kepala setrika uap.

Selain itu dari produk Mesin boiler setrika uap untuk laundry harga murah indah mesin masih ada dua lagi yang paling tanggung atau paling besar. Pertama adalah kapasitas penampungan airnya hingga 25 liter yang dipatok harga hingga 6.000.000 rupiah. Dan yang terakhir adalah ukuran 45 literan, untuk yang paling bear ini harganya silahkan langsung menghubungi pihak indah mesin.

Nah, untuk dua kapasitas yang akhir yang paling besar biasanya digunakan untuk perusahaan laundry yang sudah maju dan memiliki banyak cabang. Sehingga apabila mereka menggunakan yang kecil akan kuwalahan. Untuk itu dengan menggunakan ukuran yang paling besar tersebut akan memudahkan perusahaan tersebut dalam menjalankan bisnisnya.


Untuk mendapatkan semua jenis tersebut Anda langsung bisa menghubungi pihak indah mesin dengan melalui customer service nya. Dengan begitu nanti Anda akan di arahkan oleh customer service. Demikian tentang mesin boiler setrika uap untuk laundry harga murah indah mesin, semoga dapat bermanfaat dengan baik.

pemesanan

 

Copyright © 2011 corat coret | Design by Kenga Ads-template